Pengguna KRL di Stasiun Tambun Menunggu Keberangkatan di Peron Bangunan Baru

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 16/Mar/2021 10:14 WIB
Perjalanan KRL. (Ilustrasi) Perjalanan KRL. (Ilustrasi)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pengguna KRL yang akan menggunakan perjalanan KRL dari Stasiun Tambun untuk tujuan Manggarai/Jakarta Kota, mulai Selasa (16/3/2021) pada jam sibuk pagi hari bisa menunggu keberangkatan KRL di peron satu bangunan stasiun baru. 

KAI Commuter memberlakukan kebijakan ini untuk menjaga keselamatan dan keamanan para pengguna yang menunggu keberangkatan KRL di Stasiun Tambun. 

Baca Juga:
Libur Kenaikan Isa Almasih, Penumpang KRL Diramaikan Anak-anak

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, pada keterangan resminya menyatakan, KAI Commuter telah menambah petugas pengamanan sebanyak 14 personil. Dengan total 24 petugas pengamanan untuk mengatur flow pengguna di Stasiun Tambun, secara umum kondisi di stasiun terpantau kondusif. 

KAI Commuter mancatat rata-rata volume pengguna KRL di Stasiun Tambun sebanyak 3.711 pengguna setiap harinya. KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL yang sedang menunggu di peron satu bangunan stasiun baru, untuk selalu berhati-hati kerena bangunan stasiun baru masih dalam tahap pembangunan. 

Baca Juga:
Peningkatan Layanan KRL Lintas Rangkasbitung Dorong Perekonomian Masyarakat, KAI Commuter Terus Kembangkan Sistem Integrasi

KAI Commuter juga mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Selalu terapkan protokol kesehatan saat berada di stasiun dan KRL. Pengguna juga bisa melihat jadwal KRL, posisi KRL, dan kondisi antrean di stasiun secara real time melalui aplikasi KRL Access. (fahmi)

Baca Juga:
Akankan Ada Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta Tahun ini?