Pose Menggemaskan Pramugari Karina Ramadhan di Pesawat, Netizen: Jangan Sampe Lolos

  • Oleh : Redaksi

Senin, 22/Mar/2021 05:40 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - TAK jarang seorang pramugari memamerkan foto dan videonya ketika sedang bekerja dan mengenakan seragamnya. Tak terkecuali pramugari Karina Ramadhan lewat media sosial Instagramnya berikut ini.

Banyak pose gemas Karina Ramadhan yang membuat netizen jatuh hati. Komentar menggoda pun dilontarkan para pengikutnya di laman Instagram @karinaramadhan19.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Penasaran dong dengan potret Karina Ramadhan saat bertugas? Yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

Pose manis di dalam kabin

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

 karina

Dikutip dari akun Instagramnya @karinaramadhan19, Karina yang merupakan seorang pramugari Air Asia mengabadikan waktu luang nya ketika bekerja sebagai pramugari. Dalam video berdurasi 5 detik yang diunggahnya, tampak Karina berpose manis dengan tangannya yang menumpu kepala sesekali tersenyum tipis ke arah kamera. Berseragam merah putih khas maskapai Air Asia dengan riasan dan rambut panjang bergelombang, paras ayu Karina mengundang komentar manis dari netizen.

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

“Jangan sampe lolos ...👌,”” komentar akun born_028

“Bikin khilaf,” komentar akun anggaariputra

Foto dengan teman-temannya

 karina

Kebersamaan dengan teman-temannya juga ditunjukkan Karina di foto yang diunggahnya pada 9 April 2019 ini. Sambil menunggu pesawat berangkat, Karina dan temannya foto-foto dulu nih. Dengan seragam merah pramugari dan latar belakang pesawat, Karina dan ketiga orang temannya terlihat sangat anggun dan cantik. Lengkap dengan rok ketat diatas lutut dan sepatu hak tinggi yang menampakkan kaki mulusnya semakin menambah pesona pramugari ini. Tak hanya Karina, ketiga temannya juga punya body yang proporsional dan seksi.

Boomerang manja dengan temannya

 pramugari karina

 

Dalam video durasi dua detik yang diunggahnya pada 26 Februari, terlihat Karina masih dengan seragam pramugarinya melakukan story Boomerang dengan temannya sesama pramugari. Temannya melakukan pose cium sementara Karina melirik dengan tatapan menggoda ke arah kamera.

Di slide selanjutnya terlihat Karina dan temannya berganti pose. Kali ini temannya berpose mengedip manja ke arah kamera sementara Karina tetap setia dengan pose lirikan menggoda khasnya. Rambut badai bergelombang serta bibir berwarna merah merona semakin menambah kecantikan mereka. Lipstik merah yang mereka kenakan bahkan bikin salfok salah satu netizen. “Kak pakai lip merk apa dan warna apa,” komentar icha230495 sementara yang lainnya fokus kepada paras cantik nan menggoda mereka berdua. “Mega Hot,” komentar akun kal.zaki.

Pose gemas dengan seragam

 karina

Kali ini Karina berpose manis dengan gaya tangan di pinggang. Masih mengenakan seragam pramugari beserta riasan serta sanggulnya, Karina terlihat memesona dengan seragam berwarna merah putih lengkap dengan pin nama dan maskapai kebanggaan yang tersemat di dadanya.

Dalam foto yang diunggah pada tanggal 8 Juli 2020 itu terlihat Karine yang tersenyum tipis selfie menatap kamera. Tatapan mata Karina yang tajam seakan membius netizen yang melihatnya.

“Be the reason someone smiles today 😊,” tulisnya dalam caption.

(lia/sumber:okezone.com)