IndiGo Sediakan Layanan Antar dan Jemput Bagasi Penumpang Door to Door

  • Oleh : Redaksi

Senin, 05/Apr/2021 06:42 WIB
Kru IndiGo Kru IndiGo

MUMBAI (BeritaTrans.com) - berbiaya rendah IndGo telah meluncurkan layanan tas door-to-door baru di kota-kota tertentu.

Baca Juga:
Pertama di Dunia, Maskapai India Turunkan Penumpang dari Tiga Pintu

Mulai bulan ini dan seterusnya, penumpang yang terbang dari New Delhi dan Bangalore dapat memanfaatkan layanan tersebut, dengan Bangalore dan Mumbai segera hadir. Layanan ini dihargai ₹ 630 ($ 8,5) sekali jalan, harga yang wajar untuk kemudahan terbang tanpa tas.

IndiGo telah menjadi maskapai terbaru yang mulai menawarkan transfer bagasi dari pintu ke pintu untuk penumpang yang bepergian dengan maskapai, yang dikenal sebagai 6EBagport.

Baca Juga:
IndiGo dari Rugi Jadi Laba

Layanan ini memungkinkan pelancong untuk memeriksa tas mereka dari rumah dan menerimanya di tujuan, meskipun dengan beberapa langkah di tengah.

Layanan ini diluncurkan pada 1 April dan saat ini tersedia di New Delhi-NCR (termasuk Gurgaon, Noida, Faridabad, dan Ghaziabad) dan Hyderabad. Artinya, hanya penumpang yang terbang antara Delhi dan Hyderabad (atau sebaliknya) yang dapat menggunakan layanan dua arah. IndiGo berencana menambahkan Mumbai dan Bangalore sebagai tujuan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga:
Sakit Parah, Habib Meninggal Dunia di Pesawat IndiGo

Untuk memberi insentif kepada penumpang agar menggunakan layanan ini, IndiGo telah memberi harga transfer satu arah hanya dengan ₹ 630 ($ 8,5). Artinya, tas Anda akan diambil dan didaftarkan di bandara keberangkatan atau diantar pulang setelah penerbangan Anda. Jadi, bagaimana tepatnya prosesnya bekerja?

Bagi mereka yang mempertimbangkan untuk menggunakan layanan, penting untuk mengetahui cara kerja layanan. Setelah Anda memesan penerbangan, wisatawan dapat membuka situs web 6EBagport untuk menambahkan layanan.

Layanan itu sendiri dijalankan oleh CaterPorter, sebuah perusahaan logistik berbasis di Bangalore yang juga menawarkan transfer ke maskapai penerbangan lain.

Untuk penumpang yang akan berangkat, setelah Anda memesan slot, Anda harus melengkapi pernyataan keamanan. Karena tas tetap berada di luar tangan penumpang sejak hari sebelumnya, peraturan tambahan diberlakukan untuk keamanan.

Setelah formalitas selesai, tas Anda akan diambil sehari sebelum penerbangan dan dibawa ke bandara.

Tags :