Polres Metro Bekasi Amankan 3 Mobil Travel Gelap Diduga Hendak Mudik

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 30/Apr/2021 11:29 WIB
Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota mulai melakukan operasi penyekatan dan filterisasi kerumunan bagi warga yang akan mudik. Foto: Polres Metro Bekasi. Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota mulai melakukan operasi penyekatan dan filterisasi kerumunan bagi warga yang akan mudik. Foto: Polres Metro Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota mulai melakukan operasi penyekatan dan filterisasi kerumunan bagi warga yang akan mudik. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 3 unit travel gelap yang diduga akan melakukan perjalanan mudik pada Rabu (28/04/2021).

Foto: Polres Metro Bekasi.

Baca Juga:
Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarkat

Dipimpin Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota AKP. Multazam Lisendra, kegiatan tersebut dilakukan di semua wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota.

"Terhadap para pengemudi travel gelap itu kita berikan sanksi tilang kepada mereka, mereka diduga hendak melakukan perjalanan ke luar daerah," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Kamis (29/04/2021).

Baca Juga:
Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

Perlu diketahui, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik dengan batas waktu yang ditentukan. Hal itu membuat sejumlah titik di beberapa wilayah, khususnya di Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta dan Jawa Barat memperketat pengawasan.

Selain itu, petugas juga mengamanan setidaknya 13 sepeda motor yang melanggar aturan dengan menggunakan knalpot bising. Mereka pun mendapat surat tilang dari petugas serta diwajibkan menganggu knalpot sepeda motor mereka dengan yang asli. (dan)

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat