21 Ribu Penumpang Whoosh Pakai Promo Tiket untuk Gratis Masuk dan Dapat Diskon ke Berbagai Tujuan Wisata

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 10/Mei/2024 16:56 WIB
Foto/dok.KCIC Foto/dok.KCIC

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menyambut libur panjang 9 hingga 12 Mei 2024, KCIC terus menghadirkan promo berupa Boarding Pass untuk masuk gratis dan mendapatkan diskon ke berbagai destinasi wisata di wilayah Bandung.

GM Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengatakan, penumpang Whoosh akan mendapatkan berbagai diskon dan promo menarik cukup dengan menunjukkan tiket Whoosh yang dimiliki.

Baca Juga:
Sambut Libur Panjang Waisak, Tiket Kereta Whoosh Dijual Mulai dari Rp150 Ribu

"Hingga akhir April 2024 tercatat lebih dari 21 ribu penumpang Whoosh sudah memanfaatkan promo ini," ujar Eva, Jumat (10/5/2024).

Eva juga mengungkapkan, pada musim libur di akhir pekan ini kereta Whoosh mengalami lonjakan penumpang hingga 30 persen. Jumlah penumpang mengalami peningkatan jika dibandingkan masa normal yakni rata-rata sekitar 14 s.d 16 ribu per hari.

Baca Juga:
Terkoneksi dengan Sejumlah Lapangan Golf, Para Pecinta Golf Ramai Gunakan Whoosh

"Selama dua hari terakhir pada Rabu dan Kamis penumpang Whoosh mencapai lebih dari 20 ribu penumpang per hari," ungkap Eva.

Pada momen libur ini KCIC kembali mengingatkan penumpang bahwa tiket Whoosh yang digunakan dapat dimanfaatkan untuk masuk gratis dan mendapatkan diskon diberbagai lokasi wisata di kawasan bandung, terdapat 12 destinasi yang telah bekerjasama dengan KCIC dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga:
Masinis Lokal Mulai Praktik di Kabin Jalankan Kereta Whoosh

1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
2. Free Entry Farmhouse
3. Free Entry Floating Market
4. Free Entry The Great Asia Afrika
5. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri.
6. Free Entry Tepi Danau
7. Free Entry Tepi Kota Healing
8. Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
9. Diskon 20% di Seluruh Restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
10. Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung
11. Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang
12. Free Entry Papa Dino.

Melalui kolaborasi dengan beragam destinasi wisata maka penumpang yang hendak berlibur di long weekend ini bisa menikmati ragam promo dan potongan yang menarik. 


"Tentu saja ini akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi penumpang Whoosh. Whoosh hadir untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Di momen long weekend ini, masyarakat dapat menikmati berbagai akses masuk gratis ke tempat wisata dan berlibur dengan aman, nyaman, dan cepat dengan menggunakan Whoosh," ujar Eva.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Whoosh dan benefit yang didapatkan, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.(fhm)