Trafik Kendaraan Lancar di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Selasa, 11/Mei/2021 10:13 WIB
Tol Bekasi Timur dikedua arah ramai lancar, Selasa (11/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur dikedua arah ramai lancar, Selasa (11/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di saat larangan mudik masih berlaku dan penyekatan di beberapa titik, ruas Tol Bekasi Timur tidak terlihat tanda-tanda bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) yang melintas, Selasa (11/5/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat kendaraan yang melintas di ruas tol ini pada kedua arah hanya didominasi truk logisitk dan mobil pribadi.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Selain itu arus kendaraan yang melintas Tol Bekasi Timur mengarah ke Jakarta terpantau lancar dan cenderung sepi kendaraan.

Sedangkan kendaraan yang mengarah ke Cikarang, juga terpantau lancar. Keadaan ini juga dipengaruhi faktor sebagian perusahaan swasta telah meliburkan karyawannya menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Hingga berita ini diturunkan, keadaan ruas Tol Bekasi Timur dikedua arah masih lancar tidak ada penumpukan kendaraan. (dan)

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?