Cantiknya Pramugari Dara Agung Pose di Bundaran HI, Netizen: Gila Naks Jakarta Banget!

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 18/Mei/2021 20:38 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - KAWASAN Bundaran HI ramai traveler yang ingin hunting foto. Pramugari cantik Dara Agung Ayu pun berpose manja di sekitaran landmark ibu kota ini.

 

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Pemilik nama Dara Agung Ariani ini pun memamerkan potretnya saat berkunjung ke kawasan Bundaran HI. Ia tampil cantik dengan busana monokrom yang aduhai.

Pramugari Dara mengenakan palazzo pants putih pakai gesper, dipadu dengan inner hitam. Juga outer yang membuatnya tampil stylish. Hasil fotonya pun begitu memukau.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

"Anak jalanan ceuu," tulis Dara.

 Dara

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

 

Netizen pun memuji potret cantiknya pramugari satu ini.

"Cantik yang memukau," ungkap @wengk***.

"Gila naks Jakarta banget," kata @diasya*******.

"Anak bidadari," ujar @hamka****.

Seperti diketahui nih Okezoners, kawasan Bundaran HI memang kerap ramai traveler yang ingin bersantai sejenak menikmati pemandangan ibu kota. Tempat ini menjadi spot yang seru buat hunting foto loh.

Pedestrian di samping mal Plaza Indonesia yang luas, dijadikan warga Jakarta sebagai tempat bersantai. Ada banyak aktivitas di sini, dari mulai hunting foto, menyeberang jalan hingga menunggu datangnya bus kota.

Pemandangannya juga tak perlu diragukan nih, apalagi jika sore hari. Air mancur yang mengelilingi Monumen Selamat Datang ikonik ini menyala bak puding.

Suasana yang asri pun membuat Anda betah menghabiskan waktu santai sejenak di sini. Lokasinya yang berada di Jalan Kebon Melati Jakarta ini sangat mudah dijangkau.

Anda bisa naik bus TransJakarta juga moda MRT, letak halte maupun stasiunnya strategis banget. Jadi tertarik datang kan?

(lia/sumber:okezone.com)