Penumpang Bus Membludak, Pramugara Rosalia Indah Ketar-Ketir Persiapkan Keberangkatan

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 19/Mei/2021 18:11 WIB
Suasana bus Rosalia Indah yang akan diberangkatkan pada Rabu (19/5/2021). Suasana bus Rosalia Indah yang akan diberangkatkan pada Rabu (19/5/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool PO Bus Rosalia Indah terletak di Bulak Kapal Jl. Joyo Martono, Bekasi Timur kambali ramai, setelah beberapa hari ada larangan mudik dan setop operasional. 

Pasca larangan mudik lebaran tgl 6-17 Mei yang lalu, penumpang bus kembali mendatangi pool bus Rosalia Indah tersebut pada Rabu (19/5/2021). Penumpang kini membludak. 

Baca Juga:
Hampir Selesai, Jalan Tol dan Bandara IKN Siap Sambut Perayaan 17 Agustus-an

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, pada ruang tunggu serta loket dipenuhi calon penumpang. Dan juga banyak penumpang yang duduk di ruang tunggu yang berada di luar bangunan pool. 

Dengan membawa berbagai barang seperti orang mudik, dan penulpang di domibasi oleh rombongan keluarga yang hendak menaiki bus untuk pulang ke kampung halaman. 

Baca Juga:
Naik Imperial Suites DAMRI, Ada Ruang Tunggu yang Nyaman

Bus yang sedang parkir menunggu penumpang nya, dan terlihat pramugara Rosalia Indah bernama Anton, tengah sibuk menaiki barang bawaan penumpang, selain banyak namun bagasi bus pun hampir penuh. 

Baca Juga:
Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali, Polri Kerahkan Kendaraan Listrik

Anton mengaku penumpang Rosalia Indah sangat  banyak, karena baru beres larangan mudik, dan penumpang pun menyerbu PO bus, yang masih ada seat kosong. 

"Untuk dari tanggal 18 Mei kemarin Rosalia Indah untuk total penumpang saja lebih dari 1000 penumpang dari berbagai macam daerah, dan saya kemarin sampai pool di Jakarta jam 5 subuh" ujar Anton sambil membereskan barang di bagasi bus.(bagas)