Ingin Mundur Malah Maju, Mobil Fortuner Matic Tabrak Alfamart Karamatmulya Kuningan

  • Oleh : Taryani

Senin, 21/Jun/2021 18:26 WIB
Mobil Toyota Fortuner setelah menabrak pintu kaca masuk ke dalam Alfamart  Karamatmulya. (Ist.) Mobil Toyota Fortuner setelah menabrak pintu kaca masuk ke dalam Alfamart Karamatmulya. (Ist.)

KUNINGAN (BeritaTrans.com)  – Pembeli dan pelayan Alfamart Karamatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tiba-tiba terkejut menyusul sebuah mobil Toyota Fortuner matic warna hitam nyelonong menabrak pintu kaca dan masuk beberapa meter  ke dalam toko retail.

Mobil itu tanpa terkendali bergerak maju memecahkan kaca dan masuk ke toko. Sempat menyenggol seorang pelayan Alfamart di dalam toko.

Beberapa rak tempat memajang barang-barang dagangan ringsek. Setelah mobil Fortuner itu masuk ke dalam Alfamart,   sopir baru melakukan pengereman.

Terlihat barang-barang dagangan berantakan. Rak ringsek dan sebagian barang dagangan  rusak. Sejumlah pembeli  yang kebetulan sedang berada di dalam Alfamart sempat terkejut.  Bahkan seorang di antaranya lari menghindari kejadian  ganjil itu.

Pengemudi  Toyota Fortuner nomor polisi D 1163 RC setelah menabrak Alfamart terdiam beberapa saat. Tangannya kemudian terlihat membuka sebagian pintu mobil. Kejadian itu berlangsung Minggu (21/06/2021) malam.

Warga awalnya sempat melihat mobil Toyota Fortuner  itu diparkir beberapa meter di depan Alfamart.

Pengemudi menghidupkan mesin. Rupanya posisi gigi  persneling maju belum berpindah mundur tapi keburu injak gas dalam-dalam. Akibatnya mobil melaju ke depan menaiki lantai toko.

Tanpa kendali mobil terus bergerak maju.  Menabrak pintu kaca dan masuk beberapa meter ke dalam Alfamart. 

Barang-barang dagangan yang semula tersusun rapi di atas rak berantakan terdorong mobil. (Taryani)