50 Pedagang dan ABK Divaksin di Gerai Polsek Kawasan Muara Baru

  • Oleh : Ahmad

Senin, 28/Jun/2021 18:59 WIB
foto:humaspolsekkawasanmuarabaru foto:humaspolsekkawasanmuarabaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebanyak 50 pedagang hingga anak buah kapal (ABK) mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Vaksin yang digunakan Astrazeneca. Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP M. Debby Tri Andrestian mengatakan vaksin untuk melindungi masyarakat dari Covid-19. 

"Vaksin Covid-19 untuk melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19," kata Debby di Jakarta, Senin (28/6/2021). Debby mengatakan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan meski mendapatkan vaksin Covid-19. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Baca Juga:
Polsek Kawasan Muara Baru Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Langsung Aspirasi Warga dan Pekerja di Pelabuhan Muara Baru

"Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19. Bagi masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan," katanya. Pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kawasan Muara Baru bertema "Bhakti Kesehatan, Bhayangkara Untuk Negeri". 

Tema ini sebagai perwujudan Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.(ahmad/humaspolsekkawasanmuarabaru)

Baca Juga:
Polsek Kawasan Muara Baru Turun ke Jalan Bantu Pengendara Terdampak Banjir Rob