Polsek Kawasan Muara Baru Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Langsung Aspirasi Warga dan Pekerja di Pelabuhan Muara Baru

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 17/Feb/2023 19:30 WIB
Foto:istimewa/polsekkawasanmuarabaru Foto:istimewa/polsekkawasanmuarabaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kawasan Muara Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, menggelar Jumat Curhat guna memberikan imbauan tentang Kamtibmas dan menyerap aspirasi warga dan khususnya pekerja PT Nusantara Alam Bahari. 

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Giat tersebut langsung dipimipin oleh Kapolsek AKP Achmad Haris Sanjaya yang didampingi Waka Polsek Iptu Sibur dan Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono. 

Kapolsek Kawasan Muara Baru mengatakan, " Kepada seluruh pekerja khususnya di PT. Nusantara Alam Bahari Pelabuhan Muara Baru untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, dan apabila ada orang yang tidak berkepentingan berada di lingkungan Pelabuhan Muara Baru untuk segera melaporkan ke Polsek atau melalui kartu layanan pengaduan yang sudah dibagikan," tutur AKP Achmad Haris dalam siaran pers, Jumat (17/2/2023). 

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Bidadari: Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Menyambut Idul Fitri 2024

Kapolsek juga menjelaskan adanya program Jumat Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi untuk kedepannya agar situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru tetap terjaga. 

Kemudian Kapolsek membagikan kartu pelayanan pengaduan kepada para karyawan dan security apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan menganggu keamanan dan kenyamanan untuk segera melaporkan ke nomor pengaduan yang ada di kartu tersebut.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Jumat Curhat Bersama TKBM dan Ojek Motor

Ahmad selaku karyawan di PT. Nusantara Alam Bahari mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kawasan Muara Baru sehingga situasi di Pelabuhan Muara Baru hingga sampai saat ini aman dan nyaman.

Tanggapan Kapolsek terkait hal tersebut agar pekerja yang berada di PT Nusantara Alam Bahari ikut turut serta membantu menjaga situasi agar tetap aman, dan langsung melaporkan jika ada kejadian-kejadian melalui hotline yang sudah dibagikan.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, berjalan dengan aman dan kondusif.(ahmad)