Bus DAMRI Nyungsep Tabrak Jembatan di Pontianak, Seluruh Penumpang Selamat

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 06/Jul/2021 19:47 WIB
Bus DAMRI jurusan Pontianak-Putussibau menabrak jembatan dan nyungsep, Senin (5/7/2021) pagi. Foto: Inews.id. Bus DAMRI jurusan Pontianak-Putussibau menabrak jembatan dan nyungsep, Senin (5/7/2021) pagi. Foto: Inews.id.

KAPUAS HULU (BeritaTrans.com) - Bus DAMRI dari Pontianak tujuan Putussibau mengalami kecelakaan tunggal. Bus tergelincir hingga menabrak pembatas jembatan dan nyaris terperosok ke sungai.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, sekitar pukul 04.00 WIB, Senin (5/7/2021). Kondisi bus tersebut nyungsep ke bawah sehingga posisi bus terlihat seperti berdiri.

Baca Juga:
Gegara Hindari Sepeda Motor, Truk Sampah Terguling di Puspiptek Serpong

"Informasi yang kami terima penumpang semua selamat. Namun belum kami dapatkan jumlah penumpang," kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Doni dihubungi dari Pontianak.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi di lapangan, bus tersebut datang dari arah Pontianak hendak menuju Putussibau. Petugas polsek setempat sudah melakukan penanganan tak lama setelah kejadian.

Baca Juga:
Mobil Avanza Terguling Akibat Pecah Ban di Flyover Pancoran

Sementara anggota Satlantas Polres Kapuas Hulu sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

"Informasi sementara ini kecelakaan tunggal. Namun masih kami selidiki kronologi dan penyebab kecelakaan," tuturnya. (dn/sumber: Inews.id)

Baca Juga:
Truk Bawa 5 Ton Telur Terguling di Ponorogo, Muatan Berceceran