Lagi, Polsek Kawasan Kali Baru Salurkan Bantuan Beras kepada Ojek Pangkalan dan Petugas Kebersihan di Pelabuhan Kali Baru

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 18/Jul/2021 10:05 WIB
Foto:humaspolsekkawasankalibaru Foto:humaspolsekkawasankalibaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kembali Polres Pelabuhan Tanjung Priok Polsek Kawasan Kali Baru, sempatkan mampir ke pangkalan ojek, kemudian berkeliling sekitar Kawasan Pelabuhan Kalibaru, Polri semangat berbagi sesama, salurkan bantuan beras sebanyak 75 kilogram.

Penerima bantuan beras adalah pengemudi ojek dan petugas kebersihan.

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

Dalam perjalanan membagikan bantuan beras, mendapati adanya pengemudi ojek serta petugas kebersihan yang tengah beristirahat di pinggir jalan. Kepada keduanya personil menyerahkan bantuan berupa beras seberat 5 kilogram/orang, sekaligus mengimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5 M dimanapun dan kemanapun anda berada "kata anggota kepada pengemudi ojek yang ditemui, Minggu (18/7).

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

"Pak, kepada pengemudi ojek. Pak, Ini ada bantuan beras dari Polri untuk keluarga. Semoga bermanfaat ya pak, " kata Pak Polisi.

Awalnya Sofyan masih tampak ragu, " dapat sodoran paket berupa beras 5 kilogram pemberian Pak polisi. Ia tampak bingung terlihat dari tatapan matanya. "Buat bapak," Tandas pak Polisi.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh Internasional 2024

"Lebih lanjut, Rustian mengungkapkan paket bantuan beras dari Polri untuk lapisan warga masyarakat dilakukan setiap hari, dengan sasaran warga yang terdampak adanya PPKM Darurat selama penangan sebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kawasan Kalibaru dan Marunda, Jakarta, jumlahnya sebanyak ± 75 kilogram/harinya yang akan kita bagikan, "tutup Rustian effendi. (ahmad/andika/Humas/polsekkawasankalibaru)