Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Jatimulya Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Jul/2021 14:42 WIB
Korban tewas ditempat setelah terjatuh dan terlindas ban truk tronton, Rabu (21/7/2021). Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota. Korban tewas ditempat setelah terjatuh dan terlindas ban truk tronton, Rabu (21/7/2021). Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kecelakan antara sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Jatimulya, Bekasi Timur, Rabu (21/7/2021).

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas di tempat. Kejadian kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.00.

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juli 2023

Korban tewas diketahui bernama Fily Abdul Rahman (24) warga Perum Graha Mutiara, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi. Pengendara sepeda motor ini tewas di tempat akibat terlindas ban truk tronton dengan nopol B 9642 YU, yang dikemudikan Syamsuri (51).

"Korban yang mengendarai sepeda motor honda beat nomor polisi  B 6825 KVJ menurut saksi Dwi karyawan showroom Panji Motor di depan TKP mengatakan truk tronton dan korban mengarahkan ke Tol Timur, dia melihat korban berusaha menyalip Truk tronton tetapi tiba-tiba oleng dan jatuh. Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk yang mengakibatkan korban tewas ditempat," kata Kanitlantas Polsek Bekasi Timur, Iptu. M Sahari.

Baca Juga:
Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Klapanunggal Bogor, 1 Orang Tewas

Kejadian ini langsung ditangani unit laka lantas dan korban langsung dievakuasi ke RSUD. Pengemudi truk sementara diamankan di unit Laka lantas satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

Situasi jalan sempat mengalami kepadatan arus lalu lintas baik dari dan ke arah Gerbang Tol Bekasi Timur. Namun, dengan koordinasi unit lantas dan Dishub Bekasi bisa mengurai kepadatan kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Diduga Kendaraan Bersenggolan, Seorang Pelajar Tewas Usai Terjatuh dari Sepeda Motor di Arcamanik