Kendaraan Arah Jakarta Macet Panjang di Ruas Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 18/Agu/2021 18:01 WIB
Ruas Tol Bekasi Timur arah Jakarta mengalami kemacetan kendaraan cukup panjang, Rabu (18/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Ruas Tol Bekasi Timur arah Jakarta mengalami kemacetan kendaraan cukup panjang, Rabu (18/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Jakarta mengalami kemacetan, Rabu (18/8/2021) sore.

Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Jakarta mengalami kemacetan panjang. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Kemacetan kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur pada arah Jakarta mengular cukup panjang. Mulai dari selepas pintu keluar Gerbang Tol Bekasi Timur yang mengarah Jakarta.

Informasi yang Beritatrans.com kutip dari twitter @PTJASAMARGA, kemacetan ini terjadi hingga Cibitung KM 24. Penyebab dari kemacetan ini dikarenkan adanya penanganan truk yang tengah mengalami gangguan mesin di lajur pemisah kanalisasi arah Gerbang Tol Cikunir 2.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Sedangkan, kendaraan yang mengarah Tambun hingga Cikarang, selepas Gerbang Tol Bekasi Timur masih terpantau ramai lancar. Hanya saja di ruas Tol Cikarang Pusat KM 37+980 - KM 38+140 arah Cikampek tengah ada pekerjaan Rekonstruksi Rigid di lajur 1 sebelah kiri.

Bagi pengendara yang melintas pada Ruas Tol Bekasi Timur, baik yang mengarah ke Jakarta ataupun Tambun hingga Cikarang harap selalu berhati-hati. Hindari juga mendahului kendaraan di depannya melalui bahu jalan. (Dan)

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21