Tol Bekasi Timur Arah Tambun-Cibitung Alami Padat Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Senin, 23/Agu/2021 07:40 WIB
Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun, Senin (23/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun, Senin (23/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Volume kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur mulai mengalami peningkatan, Senin (23/8/2021) pagi.

Peningkatan volume kendaraan yang melintas di Tol ini mulai terjadi pada pukul 07.00 pagi di kedua arah. Baik kendaraan yang mengarah ke Jakarta dan Tambun.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Untuk kendaraan yang mengarah ke Jakarta situasi lalu lintas masih terpantau kondusif untuk dilalui. Walapun adanya kepadatan kendaraan tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Sedangkan kendaraan yang mengarah ke Tambun hingga Cibitung, terlihat BeritaTrans.com mulai tampak kepadatan. Sebab, kendaraan selepas melewati ruas Tol Bekasi Timur mulai menurunkan kecepatan kendaraannya.

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21

Tol Bekasi Timur arah Tambun-Cibitung. Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini terjadi dikarenakan ruas Tol Tambun KM 21+500 sampai Cibitung KM 26+168, terdapat perbaikan jalan di lajur 1 sebelah kiri.

Perlu diingatkan, mulai 22-27 Agustus 2021, ruas Tol Cibitung pada KM 25+930 - KM 26+168 arah Cikampek terdapat pengerjaan rekonstruksi rigid di lajur 1 sebelah kiri. Bagi pengendara agar selalu berhati-hati saat melintas di ruas Tol tersebut.

Diimbau juga bagi pengendara agar menghindari mendahului kendaraan di depannya melalui bahu jalan dan hindari juga penggunaan handaphone saat sedang berkendara. (Dan)