Kembali, KSOP Sunda Kelapa Salurkan Bansos Kepada Warga sekitar Pelabuhan

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 01/Sep/2021 12:44 WIB
Kepala KSOP Sunda Kelapa Capt Roni Fahmi salurkan bantuan sosial kepada warga (foto:istimewa/humasksopsundakelapa) ) Kepala KSOP Sunda Kelapa Capt Roni Fahmi salurkan bantuan sosial kepada warga (foto:istimewa/humasksopsundakelapa) )

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kembali untuk kesekian kalinya lagi KSOP Sunda Kelapa Jakarta Utara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Sunda kelapa sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi ini, Rabu (1/9/2021). 

Bantuan sembako yang di himpun KSOP Sunda Kelapa berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan yang dibagikan di halaman kantor KSOP, Balai RW Kampung Japat dan nelayan di Kampung Aquarium.

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Sosialisasi Simkapel

Dijelaskan Kepala KSOP Sunda Kelapa, Capt Roni Fahmi, "Bantuan sembako ini dibagikan kepada para tukang ojek pelabuhan, pekerja serabutan, anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Japat dan Kampung Aquarium,"

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

Lebih lanjut beliau menginformasikan kepada kami pihak media, bahwa ini kegiatan ini merupakan kesekian kalinya bantuan sembako dan selanjutnya akan ada pembagian lagi sebagai kepedulian keluarga besar KSOP Sunda kelapa. 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gandeng KSOP Gelar Rakornas Bahas Peningkatan Pelayanan dan Penataan Pelabuhan

Kembali ia katakan, "Bantuan ini akan membantu saudara kita untuk membantu beban keuangan mereka dan semoga apa yang telah di berikan menjadi bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan ini," tambah Kepala KSOP Sunda Kelapa.

Sementara itu menurut Agus ketua RW 08 Kampung Japat, mengungkapkan terima kasih banyak kepada kepala kantor KSOP Sunda Kelapa beserta jajarannya yang telah membantu warganya, semoga dilancarkan rejeki dan diberikan kesehatan.(ahmad)