Pakai Kendaraan Pribadi dan Online, Calon Penumpang Diantar Sampai Depan Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 23/Sep/2021 10:13 WIB
Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Kamis (23/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Kamis (23/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Aktivitas Terminal Bekasi pada Kamis (23/9/2021) pagi nampak seperti hari biasanya.

Bus Kota di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hilir mudik bus dan calon penumpang selalu terjadi setiap harinya di Terminal Bekasi. Amatan BeritaTrans.com di lokasi sekitar belasan bus terlihat dengan gagah terparkir menunggu calon penumpangnya di area keberangkatan. Mulai dari bus Kota sampai AntarKota.

Pakai ojek online (ojol) calon penumpang langsung diantar ke depan bus. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hal yang menarik selama berada di lokasi, setiap calon penumpang yang ingin berpergian menggunakan bus melalui Terminal ini, langsung diantarkan tepat ke depan bus di area keberangkatan. Para calon penumpang yang tiba di Terminal Bekasi, mempergunakan transportasi online hingga kendaraan pribadi.

Selain itu, sejumlah kru sampai pekerja bus dari masing-masing perusahaan otobus (PO) juga tampak semangat menanti calon penumpangnya. Jalur menuju keluar Terminal Bekasi, juga ramai dengan hilir mudik kendaraan pribadi.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Sementara pada hari ini juga masih berlangsung vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi bersama pihak Terminal Bekasi. (Dan)