OP Priok Gandeng BP3IP Tandatangani Penyelenggaran Diklat Pengembangan SDM Bidang Transportasi Laut

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 06/Okt/2021 15:58 WIB
Penandatanganan Kerjasama Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok bersama BP3IP (foto;fb@oppriok/humasoppriok) Penandatanganan Kerjasama Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok bersama BP3IP (foto;fb@oppriok/humasoppriok)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc bersama dengan Direktur BP3IP, Ir. Sugeng Wibowo, MM menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bidang Transportasi Laut,  Selasa (5/10).

Kerjasama penyelenggaraan diklat pengembangan SDM di bidang transportasi laut, meliputi: pendidikan, pelatihan, seminar, penelitian dan survei, pengembangan kualitas dan kuantitas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, pemberdayaan masyarakat (CSR), penggunaan fasilitas dan akses, dan lainnya yg disepakati.

Baca Juga:
Penguatan Peran Humas Mempromosikan Kinerja Pelabuhan



Kerjasama ini dapat menjadi dasar dalam memberikan pendidikan, pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia untuk mencapai standar kompetensi di bidang transportasi laut.(ahmad/sumber:igoppriok)

Baca Juga:
OP Sosialisasikan Peraturan Terbaru Pelayanan Penumpang dan Teknologi Informasi di Pelabuhan Tanjung Priok