Wuih! Kini Giliran Mobil Adang Bus Dali Mas yang Lawan Arah di Lamongan

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 30/Nov/2021 17:07 WIB
Bus lawan arah di Lamongan diadang minibus. Foto: Instagram/@berita_lamongan/suara.com. Bus lawan arah di Lamongan diadang minibus. Foto: Instagram/@berita_lamongan/suara.com.

LAMONGAN (BeritaTrans.com) - Bus Dali Mas kembali membuat ulah di jalan raya. Sopir bus melawan arah di lajur berlawanan. Sebuah mobil tampak mengadang bus tersebut.

Peristiwa itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @berita_lamongan_. Dalam video terlihat sebuah mobil berwarna putih adu moncong dengan bus Dali Mas.

Mobil tersebut berada di jalur yang semestinya. Namun, bus Dali Mas yang lawan arah dan akhirnya diadang oleh mobil tersebut.

Peristiwa itu direkam oleh pengendara mobil yang lewat. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Lamongan-Gresik, Jawa Timur.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga pernah terjadi. Sebuah video yang menggambarkan kejadian sebuah bus melawan arus lalu lintas, di jalur yang berlawanan arah lalu diadang sebuah truk di Lamongan menjadi viral.

Peristiwa bus Dali Mas yang diadang oleh sebuah truk karena menggunakan jalur melawan arus lalu lintas itu diketahui terjadi di ruas jalan yang ada di Desa Rejosari, Kecamatan Deket. Peristiwa yang direkam dalam video itu terjadi pada Jumat (1/10/2021).

Unggahan tersebut pun ramai komentar dari warganet. Kebanyakan menghujat kelakukan sopir bus yang melawan arah.

"Pancet ae lakone," ujar @eko***

"Pokoke bus grup dali iku angel,,,,,,angeell," ucap @rachma***

"Ket mbiyen, awet jaman kerjo ijek Suroboyoan(emotikon tertawa) wes gak kaget," imbuh @burhan***

"Rekor paling Epick Baureno Suroboyo 7 Jam goro2 ngecor," kata @zusu***

"Puancet ae.. cabut ae sim pengemudine iku," ucap @devsy***

"Gk kapok yo bis iku ngona ngono ae," kata @raden***

"Uncalono duek koin ae koco ngarep bus sing mayak2," ujar @tsue***

"Pancet ae Cok, kesusu budalo wingi Sampek kiamat lak ngunu ae," kata @pugu***

"Opo nunggu kejadian sopir bus dibacok disik,ben sopir bus gk ngeblong... Asu kok, pancet ae," ujar @ananda*** (dn/sumber: suara.com)