Di Pembukaan GATF, Menparekraf Ajak Masyarakat Berwisata dengan Terapkan Prokes

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 10/Des/2021 12:23 WIB
Peresmian GATF Peresmian GATF

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno ajak masyarakat berwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

"Penetapan level 3 ditiadakan namun selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) diharapkan masyarakat yang akan berwisata untuk menjaga kesehatan dan protokol dengan ketat," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Harapannya dengan adanya gelaran ini, dapat meningkatkan kembali gairah pariwisata. Apalagi sudah mendekati masa liburan Nataru.

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, GATF merupakan ajang rutin tahunan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas bisa menikmati penawaran khusus dari Garuda bekerjasama dengan BNI dan di bawah organisir Dyandra.

"Di program ini kita berharap masyarakat yang selalu menunggu GATF bisa memanfaatkan. Diharapkan beberapa hari ke depan antusiasme masyarakat berwisata khususnya di Indonesia meningkat," ucapnya.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengemukakan, pihaknya mendukung penuh gelaran GATF. Pemegang kartu BNI juga bisa memanfaatkan momen penuh diskon selama GATF berlangsung.

"Banyak benefit yang akan diperoleh dengan membeli tiket gunakan kartu BNI," katanya.

Dalam gelaran tersebut, ada penawaran diskon tiket hingga 80% di rute-rute destinasi wisata domestik. 

Usai meresmikan GATF, Menteri Sandiaga didampingi Dirut Garuda dan Wadirut BNI berkeliling stan agen travel di area pameran. (omy)