Jasa Raharja Raih Bankers of The Year 2021 dari Infobank Media Group

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Des/2021 18:39 WIB
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono. Foto: instagram,@pt_jasarharja. Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono. Foto: instagram,@pt_jasarharja.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pihak PT Jasa Raharja meraih penghargaan kembali diajang TOP 100 CEO 2021 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group, Selasa (14/12/2021).

Penghargaan Bankers of The Year 2021 diterima Jasa Raharja setelah proses penjurian dari Infobank Media Group bersama IBI, Perbanas, ISEI, MES dan G20.

Baca Juga:
AvanTI Achievement Award ITB, 9 Alumni dapat Penghargaan

Dalam penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono.

Saat menerima penghargaan yang diberikan oleh Infobank Media Group, Rivan mengutarakan, dengan mendapatkan penghargaan ini bisa memberikan kontribusi di industri keuangan.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

"Semoga dengan adanya penghargaan ini, Jasa Raharja senantiasa memberikan kontribusi dalam perkembangan industri keuangan di Indonesia dan dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk terus maju dan berkembang," ungkapnya.

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung