Program Transformasi Digital dan Inovasi Jasa Raharja Dorong Kinerja Positif Kuartal III-2021

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 17/Des/2021 12:35 WIB
Manajemen PT Jasa Raharja dalam program perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalu lintas jalan, berhasil mencetak kinerja positif kuartal III-2021. Foto: instagram/@pt_jasaraharja Manajemen PT Jasa Raharja dalam program perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalu lintas jalan, berhasil mencetak kinerja positif kuartal III-2021. Foto: instagram/@pt_jasaraharja

JAKARTA (BeritaTrans.com) Manajemen PT Jasa Raharja dalam program perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalu lintas jalan, berhasil mencetak kinerja positif kuartal III-2021.

Berkat berbagai transformasi digital dan inovasi yang dilakukan sejak awal tahun. Memberikan kemudahan kepada masyarakat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono memaparkan, manajemen dan seluruh insan Jasa Raharja terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melakukan inovasi, transformasi digital, dan efisiensi.

"Ketiga langkah ini menjadi kunci bagi pertumbuhan perusahaan di saat pandemi maupun menjadi pondasi pertumbuhan yang berkelanjutan," ucap Rivan Purwanto di Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

Menurut dia, transformasi digital yang telah dilakukan bersama mitra kerja yang diantaranya pengembangan Aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL), Road Tax, sistem DASI-JR, sistem keuangan ORACLE e-Business Suite untuk transaksi pendapatan, investasi, klaim dan lain-lain,

Sementara, diinternal Jasa Raharja pada sistem pelaporan manajemen risiko digital Sistem Informasi Manajemen Risiko (SIMMR), tata kelola SDM melalui HRIS, MOVIS, tata persuratan digital SIAP-JR, dan PKBL Online juga menjadi langkah peningkatan pelayanan transformasi digital bagi masyarakat.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu

"Semoga langkah transformasi digital dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga dilakukan melalui pengembangan aplikasi JRKu dan Sistem Verifikasi Rawatan (Sivera)," tandasnya. (Dan)