Belasan Bus Antarkota Siap Siaga Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Janu/2022 09:23 WIB
Belasan bus antarkota siap menjaring penumpang di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (10/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Belasan bus antarkota siap menjaring penumpang di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (10/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -  Hilir mudik bus antarkota meramaikan Terminal Bekasi, Senin (10/1/2022) pagi.

Saat BeritaTrans.com berada di Terminal Bekasi, belasan bus antarkota terlihat menanti calon penumpang di area keberangkatan. Mulai dari bus antarkota lintas Jawa hingga Sumatera.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus-bus berbadan besar itu tampak setia menanti calon penumpangnya. Dan yang dimana setiap kru dari bus antarkota tersebut.

Sementara itu, calon penumpang yang hilir mudik di Terminal Bekasi, juga terlihat normal seperti biasanya. Mereka ada yang berjalan tepat di depan bus antarkota, ada pula juga yang menggunakan kendaraan seperti mobil dan motor yang berhenti tepat di depan bus antarkota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Ciri khas penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi, yakni dengan barang bawaannya yang cukup banyak dan besar-besar.

Bagi warga Kota Bekasi yang ingin berpergian ke berbagai wilayah Jawa dan Sumatera, semuanya tersedia di Terminal Bekasi. Berbagai perusahaan otobus (PO) pun tersedia dan siap mengantarkan calon penumpang dari Terminal Bekasi. 

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi