Jalan Keluar dari Terminal Bekasi Rusak dan Berlubang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Janu/2022 13:02 WIB
Jalanan rusak dan berlubang di depan pintu keluar Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Jalanan rusak dan berlubang di depan pintu keluar Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Jalanan umum yang berdekatan dengan pasar baru Bekasi dan tepat di depan pintu keluar Terminal Bekasi mengalami kerusakan atau berlubang.

BeritaTrans.com mengamati, jalan yang berlubang tersebut cukup dalam. Hal tersebut dapat membahayakan bagi pengendara kendaraan bermotor seperti sepeda motor yang melintas dan sejumlah bus yang keluar dari Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Banyak kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraannya. Terlebih lagi saat hujan turun, membuat jalanan yang berlubang tertutup genangan air yang mengakibatkan tidak terlihatnya lubang tersebut.

Mulyadi, salah satu pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi, mengatakan, akibat dari jalanan berlubang tersebut, tiga unit bus Primajasa pernah mengalami kerusakan di bagian bawah bus.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Tiga bus pernah ngalamin patah per saat lewat jalanan berlubang itu. Langsung dibawa ke pool buat dibenerin, untungnya masih bisa jalan, cuma miring. Saya sampai ngeri kalau bus keluar lewat jalan berlubang itu sampai miring, takut kebalik saja busnya. Rusaknya jalanan sudah lama, tapi karena sering diguyur hujan jadi makin besar dan dalam lubangnya," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022).

Dirinya berharap segera ada perbaikan pada jalanan yang berlubang tersebut. Agar tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan umum. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha