Wuling Berkeping-keping Tertemper Kereta Api di Kediri, 4 Orang Terluka Berat

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 08/Feb/2022 20:13 WIB
Foto:istimewa/dok polisi Foto:istimewa/dok polisi

Kediri (BeritaTrans.com) - Sebuah mobil Wuling Confero tertabrak Kereta Api Rapih Dhoho di jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Rembang, Ngadiluwih, Kediri. Empat orang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Confero bernopol N 1835 GA yang ditumpangi empat orang tersebut bahkan sempat terseret sejauh 50 meter hingga ringsek dan terbalik di sisi rel kereta api.

Baca Juga:
Tertakbrak Kereta API BBM, Pemuda Ini Tewas

"Peristiwa tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai Ongki Agus (41), warga Sedati, Sidoarjo melaju dari arah barat menuju timur. 

Saat tiba di perlintasan kereta api tanpa palang pintu sang sopir langsung menerobosnya, di saat yang bersamaan munculah kereta api Rapih Dhoho dari arah Blitar menuju Kediri kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan," kata Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar kepada detikJatim, Senin (7/2/2022).

Baca Juga:
Ngeri! Pemotor Tergilas Kereta Api, Diduga Sengaja Bunuh Diri hingga Terburu-buru karena Istri Pendarahan

Kecelakaan sekitar oukul 15.00 WIB itu membuat 4 orang di dalam mobil mengalami luka berat. Semua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Arga Husada. Mobil yang dikendarai korban ringsek dan rusak parah.

Satlantas Polres Kediri tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kecelakaan tersebut. Karena peristiwa serupa sering terjadi di perlintasan rel kereta tanpa palang pintu yang ada di sepanjang jalur Blitar-Kediri.(amt/detikcom) 

Baca Juga:
Pulang dari Sawah, Petani di Brebes Tertemper Kereta Api Alami Luka Parah