Remaja Naik Motor Boncengan Seruduk Beton Pembatas Jalan Seorang Tewas dan Lainnya Luka-luka

  • Oleh : Taryani

Minggu, 13/Feb/2022 10:16 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu-lintas pengendara sepeda motor menabrak beton pembatas jalan. (Ist.) Ilustrasi kecelakaan lalu-lintas pengendara sepeda motor menabrak beton pembatas jalan. (Ist.)

JAKARTA (BeritaTrans.com) –  Dua remaja naik motor berboncengan menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu lalu-lintas. Akibatnya,  seorang tewas dan lainnya luka-luka, Sabtu (12/2/2022).

Kecelakaan lalu-lintas itu menimpa pengendara motor  ZA, 17  yang  meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena luka-luka  parah yang diderita korban.   

Sedangkan rekannya yang dibonceng GT, 17 mengalami luka-luka dan dievakuasi dari lokasi kejadian ke rumahs akit guna  mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (12/2/2022).

"ZA, 17 mengalami luka pada kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit.

Rekan korban berinisial GT  dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri. Dia menderita luka di bagian lengan dan kaki kiri.

Sigit mengatakan,  korban awalnya memacu motornya dari arah selatan ke utara di Jalan Metro Pondok Indah. Saksi di lokasi menyebut korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban diduga kehilangan kendali. Motor korban lalu menabrak beton pembatas jalan.

"Motor oleng ke kanan, menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu, sehingga mengakibatkan korban luka," tutur Sigit.

Sigit mengatakan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan diduga kelalaian korban.

"Iya, kencang terus oleng. Ada saksi di situ yang mengatakan seperti itu. Satu luka, satu meninggal, kan boncengan ya," ucap Sigit. (tr/Sumber:detik.com)