Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kawasan Kali Baru

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 16/Feb/2022 17:21 WIB
foto:BeritaTrans.com/ahmad foto:BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Personil Jajaran Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat baru dijajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Rabu (16/2/22) di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kegiatan Jum`at Curhat di Dermaga Timur Muara Baru

Upacara apel serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.

Jabatan Kapolsek Kali Baru Kompol Rustian Effendi, SE, SIK di serah terimakan kepada Kompol Kasranto SE.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri FGD UPT PPS Nizam Zachman Muara Baru

Kemudian Kompol Rustian Effendi akan pindah tugas ke Kanit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sedang Kompol Kasranto sebelumnya bertugas Kabagren di Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

Dan untuk jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya diemban AKP Supriyadi digantikan oleh AKP Welly Damri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakpolsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kemudian AKP Supriyadi akan menjabat Kabagren menggantikan Kompol Safari, SH. selanjutnya Kompol Safari pindah tugas barunya Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Metro Jaya.

Upacara sertijab Kapolsek, Kasat Binmas dan Kabagren tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro , nomor ST/74/II/KEP/2022. Surat itu ditandatangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra tertanggal 8 Februari 2022.

AKBP Putu Kholis dalam upacara apel tersebut membacakan sumpah jabatan yang di ikuti dari ketiga pejabat yang baru, Kapolsek, Kasat Binmas dan Kabagren.(ahmad)