Genjot Kargo, Singapore Airlines Gandeng Cargo.one Gelar Platform Pemesanan Digital Real Time

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 18/Feb/2022 00:07 WIB


SINGAPURA (BeritaYrans.com) - Singapore Airlines Cargo and cargo.one telah mengumumkan kemitraan global untuk membawa layanan kargo maskapai ke platform pemesanan digital real-time dan mendorong penjualan.

Kemitraan ini memungkinkan Singapore Airlines Cargo untuk mendapatkan akses ke basis pengguna kargo global yang besar dari perusahaan ekspedisi kargo.

Baca Juga:
Penumpang Keluarkan Ancaman Bom, Pesawat Singapore Airlines Langsung Dikawal Jet Tempur

Freight forwarder menggunakan cargo.one dapat mencari, memesan, mengubah, dan melacak pemesanan Singapore Airlines Cargo secara real time, dan berkolaborasi dengan rekan kerja dalam pemesanan – semuanya di satu tempat.

Maskapai ini sekarang dapat memanfaatkan umpan data waktu nyata, wawasan pasar, dan tolok ukur dari cargo.one360 – solusi data dan analitik cargo.one. Fasilitas ini membantu maskapai untuk memahami data pilihan pelanggan dan meningkatkan manajemen pendapatan dan harga.

Baca Juga:
Singapore Airlines Terima Lagi Pesawat Anyar Airbus A350-900

Pada tahap pertama, mulai bulan Juli, freight forwarder akan memiliki akses ke kapasitas Singapore Airlines Cargo menggunakan pasar cargo.one. Kemitraan ini memberi pengguna cargo.one akses tambahan ke tujuan Asia yang dicari seperti Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Manila.

Chin Yau Seng, wakil presiden senior kargo, Singapore Airlines, berkomentar: “Di Singapore Airlines, kami berkomitmen untuk melanjutkan digitalisasi di semua bidang bisnis kami. Melalui kemitraan kami dengan cargo.one, kami memiliki kemampuan untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman pemesanan online yang ditingkatkan dengan kecepatan, fleksibilitas, dan kenyamanan yang lebih besar. Ini adalah salah satu dari banyak langkah yang kami ambil untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus bagi pelanggan kargo kami.”

Baca Juga:
Gegara Dakwaan Kartel Kargo Udara, 11 Maskapai Penerbangan Kena Denda 730 Juta Euro

Moritz Claussen, salah satu pendiri dan direktur pelaksana cargo.one, mengatakan: “Kami bangga dapat bermitra dengan Singapore Airlines Cargo secara global dan menghadirkan layanan kargo terbaiknya kepada pengguna cargo.one. Kedua perusahaan memiliki motivasi yang kuat untuk terus meningkatkan standar dan efisiensi dalam semua aspek pemesanan kargo. Di antara banyak aspek, Singapore Airlines Cargo menghadirkan wawasan pasar Asia yang tak ternilai.”