Bagikan 1.200 Masker ke Warga, Polres Kep Seribu Imbau Jaga ProKes

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 26/Feb/2022 09:55 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Hari ini Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajarannya membagikan masker kepada warga dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Sabtu (26/2).

"Kita terus berupaya mencegah sebaran COVID19 dengan menggiatkan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warga," terang AKP Abdul Kadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu 

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Sabira, Ajak Warga Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

Lebih lanjut dia mengatakan, saat membagikan masker juga sampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari.

Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024

"Hari ini sejumlah 1.200 masker telah kita bagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 550 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 550 pcs," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Sukses Mediasi Kasus Percobaan Pencurian di Pulau Kelapa