Quantron Menangkan Penghargaan Keberlanjutan Transportasi Eropa 2022

  • Oleh : Ahmad

Senin, 07/Mar/2022 19:05 WIB
foto:istimewa/quantron foto:istimewa/quantron

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Penghargaan Keberlanjutan Transportasi Eropa (ETPN) 2022 telah dianugerahkan untuk keenam kalinya.

Diumumkan oleh HUSS Publishing dan media spesialis transportasi bergengsinya, penghargaan ini mengakui perusahaan di sektor kendaraan komersial yang menyediakan produk, layanan, proyek, penelitian, atau inisiatif yang berkelanjutan.

Baca Juga:
Quantron: Konversi Kendaraan Komersial ke Penggerak Nol-Emisi di Jalur Menuju Kesuksesan

Quantron AG telah memenangkan Penghargaan Keberlanjutan Transportasi Eropa dalam kategori "Kendaraan Penumpang Ringan dan Kendaraan Barang Ringan" untuk kendaraan ringan Q-Light BEV yang seluruhnya elektrik.

Juri ahli independen dari ahli kendaraan komersial, termasuk Prof. Dirk Engelhardt (Pembicara Dewan Direksi Asosiasi Federal untuk Transportasi Jalan Barang dan Logistik) dan Prof. Uwe Clausen (Fraunhofer Institute for Logistics), menurut ekonomi, ekologi dan tanggung jawab sosial Subjek mengevaluasi produk yang dikirimkan.

Q-Light BEV yang ramah lingkungan dari Quantron Corporation meyakinkan dengan penggerak listrik tanpa emisi dan senyap serta berbagai aplikasi. Van listrik telah digunakan dalam bisnis sehari-hari beberapa kelompok seperti IKEA selama beberapa bulan, dan QUANTRON juga akan digunakan sebagai model sel bahan bakar hibrida dan hidrogen, dalam keterangan pers yang diterima BeritaTrans.com.

Michael Perschke, CEO dan Anggota Dewan Quantron AG, menerima penghargaan tersebut pada upacara penghargaan di Munich:

"Kami sangat senang dengan penghargaan ini. Q-Light BEV kami berarti nol emisi dan oleh karena itu merupakan konsep pembangunan yang ramah lingkungan Dengan nol- kendaraan komersial emisi, QUANTRON sudah memberikan kontribusi penting untuk dekarbonisasi angkutan barang dan penumpang hari ini.(ahmad)