`Demi Nafkah Keluarga` Kru Bus Tak Bergeming dari Tempatnya di Tengah Becek Jalanan Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 23/Mar/2022 16:42 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (23/3/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (23/3/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Di tengah beceknya jalanan Terminal Bekasi usai diguyur hujan pada Rabu (23/3/2022) siang. Sejumlah kru bus antarkota tidak bergeming dari tempatnya berdiri yang tepat di depan unit armada busnya.

Mereka yang terlihat BeritaTrans.com, ada yang tetap menggunakan sepatu dan ada pula juga yang berganti sendal untuk menghindari cipratan genangan air di jalanan terminal. Walaupun begitu mereka tetap semangat menawarkan jasa antarnya ke setiap calon penumpang yang melintas di depan mereka.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Kru bus Primajasa di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Bagi kru bus tersebut, hujan yang turun membuat basah jalanan terminal bukan halangan bagi mereka. Yang terpenting bagi mereka adalah semangat mencari nafkah untuk keluarga, apapun kondisi yang terjadi di lapangan. Baik itu sengatan tajam sinar matahari maupun guyuran hujan.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Sedangkan bagi mereka, calon penumpang adalah raja yang harus dilayani secara ramah dan sopan. Hal itu pun juga terlihat BeritaTrans.com, kru-kru bus tersebut mengantarkan calon penumpangnya ke bus yang ingin dinaikinya dengan ramah dan sopan.

Hingga akhirnya satu persatu kru bus tersebut mulai meninggalkan Terminal Bekasi untuk mengantarkan calon penumpangnya sesuai dengan tujuan. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha