Sesama Yamaha Bertabrakan, Tiga Tewas dan Dua Terluka

  • Oleh : Taryani

Jum'at, 25/Mar/2022 10:06 WIB
Jenazah tiga orang akibat laka-lantas di Kota Cilegon. (Foto:TribunManado) Jenazah tiga orang akibat laka-lantas di Kota Cilegon. (Foto:TribunManado)

KOTA CILEGON (BeritaTrans.com) – Sesama Yamaha saling tabrakan yang mengakibatkan tiga orang hembuskan nafas terakhir sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka ringan.

Kecelakaan tragis yang melibatkan dua sepeda motor tersebut  itu terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, Selasa (22/3/2022) malam.

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan dua orang luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Ajun Komisari Polisi (AKP) Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, kecelakaan berawal saat motor Yamaha Vixion dengan nomor  A 5583 DU dikemudian Nawardi melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menanjak secara tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan Yamaha Mio nomor  A-6986-VH.

"Motor yang dikemudikan itu membawa tiga orang penumpang melawan arah," ujar Yusuf dilansir dari Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/3/2022).

Ketiga penumpang tersebut atas nama Lisah, Marsela, dan Elfan warga Lingkungan Curug Kenari, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Kedua pengendara itu mendadak kaget kemudian berusaha menghindari tabrakan.

Namun, usaha tersebut gagal karena kendaraan malah saling bersenggolan.

Akibat senggolan laju kendaraan oleng atau tidak bisa dikendalikan dengan benar  sehingga motor yang dikemudikan Nawardi menabrak trotoar jalan dan terjatuh.

"Pengendara Yamaha Vixion luka lecet di dahi, luka memar di paha dan dirawat di Rumah Sakit Kurnia," kata Yusuf.

Sementara itu, pengendara dan penumpang kendaraan Yamaha Mio terjatuh di tengah jalan hingga menyebabkan luka berat.

Korban atas nama Lisah mengalami luka di kepala dan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan korban atas nama Maruf dan Marsela juga mengalami luka-luka  di kepala dan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Untuk korban atas nama Elfan hanya mengalami lecet di dahi," ujar Yusuf. (tr/Sumber:TribunManado)