Kecelakaan Mobil Avanza dengan Strada, 2 Orang Tewas dan 4 Lainnya Terluka

  • Oleh : Taryani

Selasa, 29/Mar/2022 04:28 WIB
Mobil Avanza bertabrakan dengan Mitsubishi  Strada menyebabkan dua orang meninggal dunia dan empat lainnya luka di Tuban. (Foto:Surya) Mobil Avanza bertabrakan dengan Mitsubishi Strada menyebabkan dua orang meninggal dunia dan empat lainnya luka di Tuban. (Foto:Surya)

TUBAN (BeritaTrans.com) -  Dua orang tewas dan empat lainnya terluka  ketika moil Toyota Avanza nomor AG 1970 OA bertabrakan dengan Mitsubishi Strada double kabin nomor S 8204 AB di jalan Parengan-Jatirogo Desa Parangbatu, Parengan, Tuban, Minggu (27/3/2022).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, Avanza dikemudikan DS, 35 warga Desa dan Kecamatan Sekaran, Lamongan  melaju dari barat ke timur. Rupanya kurang  konsentrasi sehingga kendaraannya masuk lajur kanan.

Di dalam mobil itu terdapat sejumlah penumpang seperti SA, 36  dan MJ, 10  warga Sekaran, serta RH, 39 alamat Kelurahan Cipinang Baru, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Saat di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Strada dikemudikan SM alamat Kelurahan Klangon Kecamatan dan Kabupaten Bojonegoro berpenumpang AM penduduk  setempat.

"Kecelakaan dua mobil dari arah berlawanan diduga mobil Avanza kurang konsentrasi. Yang meninggal dua,   empat luka," ujarnya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, identitas korban meninggal dunia di lokasi yaitu penumpang Avanza  bernama SA.

Sedangkan yang meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit yaitu RH. Penumpang mobil lainnya yang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Petugas kepolisian Unit Laka yang mendapatkan laporan langsung melakukan evakuasi korban ke rumah sakit.

Polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan  keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap  penyebab  kecelakaan dua mobil itu.

"Tabrakan dari arah berlawanan ini membuat dua nyawa melayang, empat lainnya luka. Dugaannya pengemudi Avanza tidak konsentrasi," ungkap Kanit Laka.  (tr/Sumber:Surya)