Innova Ringsek Ditabrak KA di Pademangan, Penumpang Suami-Istri Selamat

  • Oleh : Taryani

Rabu, 30/Mar/2022 03:07 WIB
Kijang Innova ringsek tertemper kereta api. (Foto:SindoNews) Kijang Innova ringsek tertemper kereta api. (Foto:SindoNews)

JAKARTA BeritaTrans.com) -  Mobil Toyota Kijang Innova B 2674 UOO ringsek tertemper kereta api di pintu perlintasan Jalan Budi Mulia, Pademangan, Selasa (29/3/2022) malam. Pengemudi dan seorang penumpang selamat.

Pengemudi dan penumpang  merupakan pasangan suami istri. Mereka selamat dari maut. Sekalipun  mobilnya setelah tertabrak kereta api  sempat  terpental beberapa meter dari lokasi kejadian dan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Pengemudi mobil Innova, Ricky, 49 mengatakan,  kecelakaan ini berawal ketika dirinya dan istri datang dari daerah Pademangan menuju wilayah Tanjung Priok.

Setibanya di perlintasan tanpa penjagaan, Ricky tidak menyadari ada kereta api dari arah Kampung Bandan menuju ke Tanjung Priok.

Kereta api yang melaju kencang  itu kemudian menabrak mobil bercat putih hingga terpental beberapa meter dan keluar perlintasan.

Setelah ditabrak kereta api mobil Innova itu tampak ringsek  pada bagian depan.  

"Biasanya ada yang jaga di sini, karena saya kan setiap hari lewat sini. Saya lihat enggak ada yang jaga, saya pikir enggak ada kereta. Saya lihat ini juga palangnya enggak tertutup sama sekali," kata Ricky saat ditemui di lokasi.

"Saya (dan istri) nggak kenapa-kenapa," ucap Ricky.

Mobil Kijang Innova itu sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara. (tr/Sumber:SindoNews)