Mantap! Lihat Truk Trailer Mogok, Kanitlantas Bekasi Timur Gerak Cepat Membantu

  • Oleh : Bondan

Rabu, 30/Mar/2022 22:49 WIB
Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari dengan sigap membantu sopir dan kernet truk trailer yang habis solar di Jalan HM Joyomartono Bekasi Timur, Rabu (30/3/2022). Foto: istimewa. Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari dengan sigap membantu sopir dan kernet truk trailer yang habis solar di Jalan HM Joyomartono Bekasi Timur, Rabu (30/3/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Salah satu masalah umum yang sering dialami pengendara adalah kehabisan BBM di jalan. Alhasil mereka harus mencari BBM dengan jalan kaki atau menghubungi teman atau layanan bantuan yang ada.

Seperti pengemudi truk trailer ini yang mengalami mogok di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Melihat kejadian tersebut, Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari dengan sigap membantu sopir dan kernet truk itu.

Baca Juga:
Cegah Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran, Unit Lantas Bekasi Timur Siapsiagakan Personel Gabungan di Pospam dan Terpadu

"Truk trailer tersebut akan mengarah ke Gerbang Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Tiba-tiba truk mati mesin sebelum fly over di Jalan HM Joyomartono. Ternyata setelah diselidiki truk trailer mengalami habis solar," jelas AKP M Sahari kepada BeritaTrans.com, Rabu (30/3/2022).

Arus kendaraan pun sempat mengalami tersendat akibat truk trailer yang mogok tersebut. Namun, tersendatnya kendaraan di Jalan HM Joyomartono, dengan cepat langsung ditangani oleh anggota Unit Lantas Bekasi Timur. (Dan)

Baca Juga:
Usai Apel Pasukan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Bekasi Timur Gerak Cepat Gelar Operasi Zebra Jaya 2022