Pengendara Vario Tewas Tabrakan dengan Mobil Honda Brio

  • Oleh : Taryani

Kamis, 07/Apr/2022 17:59 WIB
Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban rusak akibat bertabrakan dengan Honda Brio. (AJNN.Net) Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban rusak akibat bertabrakan dengan Honda Brio. (AJNN.Net)

BIREUEN (BeritaTrans.com) -  Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Gampong Cot Tunong, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Rabu (6/4).

Peristiwa tersebut melibatkan mobil jenis Honda Brio BL 1675 NM yang dikemudikan oleh Andika Verolina (32) warga Kota Lhokseumawe, dengan sepeda motor Honda Vario BL 5193 KAG yang dikemudikan oleh Jamaluddin asal Kabupaten Bireuen.

Akibat peristiwa nahas yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB itu, Jamaluddin pengemudi sepeda motor meninggal dunia terjatuh dan terseret di badan jalan.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja  melalui Kasat Lantas,  AKP Andrew Agrifna Prima Putra  mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika  mobil Honda Brio melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Setiba di tempat kejadian  bertabrakan dengan sepeda motor tersebut.  "Korban menyeberang dari arah utara menuju arah selatan, dan saat itu bertabrakan. Akibatnya, Jamaluddin meninggal dunia," ungkapnya.

Dikatakan, korban mengalami luka robek di kepala dan kaki. Pengendara mobil selamat.

Sementara kedua kendaraan tersebut alami kerusakan berat.

"Kasus ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Bireuen," imbuhnya. (tr/Sumber:AJNN.Net)