Efek Lonjakan Penumpang Mudik Lebaran 2022, KAI Targetkan Raup Laba

  • Oleh : Taryani

Minggu, 24/Apr/2022 11:23 WIB
Masyarakat antre membeli tiket kereta api di Stasiun Gambir Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto:Ist.) Masyarakat antre membeli tiket kereta api di Stasiun Gambir Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto:Ist.)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Adanya lonjakan penumpang  pada periode mudik Lebaran 2022 diprediksi bakal dinikmati PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Saat ini, PT KAI telah menyedikan sekitar 2,5 juta kursi kereta untuk para pengguna jasa kereta api yang akan menempuh perjalanan jarak jauh.

Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo optimistis,  mudik Lebaran 2022 bisa mendorong kebangkitan bagi pemulihan bisnis kereta api.

Ditargetkan PT KAI bisa mencatatkan laba kembali dari hasil pelayanan transportasi menggunakan jasa kereta api menjelang lonjakan penumpang pada periode mudik Lebaran 2022.

Baik angkutan penumpang maupun barang.

Hal itu seperti  terungkap dari adanya sikap optimisme pemulihan bisnis PT KAI dalam dialog dengan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero), Didiek Hartantyo sebagaimana dilansir dalam Profit,   CNBC Indonesia, Jumat (22/4/2022). (tr/Sumber:CNBC Indonesia)