Seru! Isi Liburan Lebaran dengan Beragam Permainan di Alun-Alun Ciawigebang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 03/Mei/2022 18:37 WIB
Lokasi wisata permainan alun-alun Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto: BeritaTrans.com. Lokasi wisata permainan alun-alun Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto: BeritaTrans.com.

KUNINGAN (BeritaTrans.com) -- Libur lebaran hari kedua pada Selasa (3/5/2022) diisi sebagian masyarakat dengan berkumpul sanak keluarga maupun diisi dengan aktivitas di lokasi destinasi maupun wisata permainan.

Setelah bersilaturahmi mayoritas masyarakat menikmati beragam aktivitas di berbagai lokasi destinasi ataupun wisata permainan.

Baca Juga:
Menparekraf Ajak Siswa Naik Pesawat di J&J Kabupaten Kuningan

 Foto: BeritaTrans.com.

Salah satunya yang BeritaTrans.com datangi di lokasi wisata permainan alun-alun Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Di lokasi ini terdapat berbagai arena permainan mulai dari mewarnai, mengendarai kendaraan yang digowes dengan bentuk yang beraneka ragam hingga kereta-keretaan.

Baca Juga:
Libur Lebaran, 23 Ribu Wisatawan Kunjungi Istana Siak

Selama berada di lokasi, BeritaTrans.com melihat, mayoritas pengunjung area permainan di alun-alun Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dipenuhi oleh bocah-bocah. Bagi masyarakat momen liburan seperti inilah yang ditunggu bersama sanak keluarga di Hari Raya Idul Fitri 2022.

Selain bisa membuat kenangan indah bersama keluarga, wisata permainan atau hiburan rakyat ini menjadi momen yang tidak terlupakan selama libur lebaran. (Dan)

Baca Juga:
Satu Juta Lebih Wisatawan Nikmati Libur Lebaran 2022 ke Sleman