Bandara Soekarno Hatta Dipenuhi Fans Boy Band Asal Korsel NCT Dream

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 20/Mei/2022 16:55 WIB
Keramaian fans NCT Dream atau NCTzen menyambut idol mereka di bandara Soekarno Hatta. /Foto: Tangkapan layar twitter @nctzenbase/ Keramaian fans NCT Dream atau NCTzen menyambut idol mereka di bandara Soekarno Hatta. /Foto: Tangkapan layar twitter @nctzenbase/

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Boy Band asal Korea Selatan, NCT Dream akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Kamis, 19 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. 

NCT Dream dan Red Velvet dijadwalkan akan manggung di acara Allo Bank Festival 2022 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. 

Baca Juga:
Personel NCT Dream Diduga Difoto Petugas, Imigrasi Bandara Soetta Buka Suara

NCT Dream diketahui berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan sekitar pukul 8.00 KST atau 6.00 WIB menuju Bandara Soekarno Hatta. 

Lima member dari NCT Dream, yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung terbang menuju Jakarta bersama-sama dan bergaya kasual. 

NCTzen atau para penggemar NCT Dream, yang mengetahui idola mereka telah bertolak dari Bandara Incheon menuju Jakarta pun datang membanjiri Bandara Soekarno Hatta untuk melihat langsung idola mereka. 

Setibanya pesawat yang NCT Dream tumpangi di Bandara Soekarno Hatta, salah satu member mereka, Jaemin melalui akun Instagram pribadinya, @na.jaemin0813 bahkan mengunggah foto pemandangan di sekitar bandara yang ia ambil dari dalam pesawat terbang. 

“Halo Indonesia,” tulis Jaemin dalam unggahan Instagram story miliknya. 

NCT Dream bersama dengan Red Velvet nantinya akan tampil dalam hari kedua Allo Bank Festival 2022 yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022. 

Sedangkan untuk Red Velvet, kedatangan mereka ke Jakarta belum terkonfirmasi hingga saat ini. 

Hal tersebut sangat wajar, mengingat idol Kpop biasanya memiliki jadwal yang sangat padat. 

Pada tahun 2019, Red Velvet bahkan tiba di Jakarta hanya beberapa jam sebelum penampilan live mereka di Indonesia. 

Berkaitan dengan keramaian di Bandara Soekarno Hatta karena kehadiran NCT Dream, sejumlah akun media sosial dari ReveLuv (penggemar Red Velvet) mengingatkan kepada para penggemar agar tidak datang ke bandara untuk menyambut kedatangan Red Velvet. 

Dikarenakan kondisi saat ini yang belum seratus persen terbebas dari pandemi Covid-19, akun media sosial Instagram seperti @reveluvinaunion mengingatkan agar penggemar tidak perlu datang ke bandara, demi menjaga keamanan dan kesehatan para penggemar serta idola mereka.(fh/seputartangselcom)