Agar Masyarakat Tahu, Panitia Akan Pajang Mobil Replika Formula E di Bundaran HI

  • Oleh : Taryani

Kamis, 26/Mei/2022 19:16 WIB
Unboxing replika mobil Formula E. (Foto:detikcom) Unboxing replika mobil Formula E. (Foto:detikcom)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Panitia berencana memamerkan mobil replika Formula E saat CFD di Jakarta. Namun rencana itu masih menunggu perizinan dari Pemprov DKI.

"Ini adalah contoh mobil Formula E yang akan berlaga tanggal 4 Juni mendatang. Kita akan sajikan juga untuk masyarakat melihat. (Izin) ke Pemprov, nanti kita minta izin dulu setelah izin keluar baru kita pajang,” ujarnya.

Pihaknya tidak ingin  menyalahkan aturan,  seolah-olah main pajang saja tapi izinnya enggak ada. “Nanti jadi masalah," kata Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, dalam jumpa pers, Kamis (26/5/2022).

"Semoga perizinannya cepat selesai dan berharap Sabtu atau Minggu dapat dilihat khalayak banyak agar mengetahui mobil Formula E yang orang ingin banyak tahu,” ujarnya.

Diakui banyak orang enggak tahu mobil Formula E. Inilah nanti disajikan di Jakarta. “Tempatnya nanti akan kita kasih tahu lebih lanjut. Yang penting izinnya dulu," lanjut dia.

Sahroni menyebut rencananya mobil replika Formula E ini akan dipajang di area Bundaran HI. Namun pihak panitia menunggu izin DKI.

"Rencana di Bundaran HI," kata dia.

Sementara itu Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix 2022 Widi Amanasto menyebut replika Formula E akan dipajang saat CFD Jakarta.

"Ini akan kita saksikan seperti apa dan mungkin masyarakat tadi Roni sudah bilang masyarakat luas bisa nikmati,” ujarnya.

Nanti katanya  tolong viralkan, hari Minggu bagi yang CFD bisa langsung spot foto di tempat yang ditentukan nanti.

“Dimana lokasinya nanti kita lihat. Tapi di lokasinya memang yang pantas dikunjungi dan sering digunakan  masyarakat," katanya. (tr/Sumber:detik.com)