Menuju Endemi PasBro (Pajero Sport Brotherhood) Indonesia Gelar Halalbihalal sekaligus Milad ke-2 dan Munas

  • Oleh : Ahmad

Senin, 30/Mei/2022 10:02 WIB
foto:istimewa/PasBro foto:istimewa/PasBro

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di masa pandemi di Indonesia sangat berefek di pelbagai sektor tak luput semua insan dibumi pertiwi berjuang hidup dan terus berjuang menghadapi wabah virus corona hingga saat ini. But Life Must Go On.. mau tak mau kita harus sanggup beradaptasi yaitu dengan menjaga jarak & ikhtiar lakukan pola hidup sehat. Hingga Puji syukur Alhamdulillah situasi secara nasional terus membaik menuju endemi. 

Baca Juga:
Komunitas Motor Modifikasi di Aceh Tamiang Gelar Aksi Solidaritas Peduli Palestina

Akhirnya setelah genap dua tahun dimana kita serba daring dan jarang bertatapmuka, kini bertahap kembali merajut asa dalam kebersamaan. Dari keadaan tersebut atas pertimbangan dan analisa si-kond seluruh regional PasBro Indonesia sepakat mengambil momentum silaturahmi yaitu selenggarakan halal-bihalal sekaligus milad ke dua dan Musyawarah Nasional dengan tetap patuhi aturan prokes. 

Baca Juga:
Pajero Nyebur ke Kolam Renang di Puncak Bogor, Gegara Salah Oper Gigi

Yaps.. jalannya lepas rindu berlangsung hikmat dan tetap kondusif hingga secara musyawarah mufakat terpilih Om Bro Ir. Herman Bagindo dari regional Bandung secara sah menjadi presiden PasBro Indonesia periode 2022-2024, dalam rilis yang diterima BeritaTrans.com.

Tentu dalam kegiatan ini masing-masing anggota membawa keluarganya sbab familiy is priority. Kehadiran puluhan anggota takayal mengisi suasana kemariahan panggung ball room juga dalam sesi galadinner turut hadir pejabat kota setempat dan rekan rekan komuntias otomotif selampung raya.

Baca Juga:
PasBro Indonesia Gelar Kopdarnas dan Touring Wisata

Ucapan terimakasih kepada Om Bro :  Suradal, Herwan, Jack, Edwin, Atta, Indra, dkk PasBro Regional Lampung Raya sebagai tuan rumah yang telah persiapkan sederat kegiatan silaturahmi ini diRadisson Hotel kota bandar lampung 28-29 Mei 2022. 

PasBro Indonesia miliki regional yaitu Riau/Paslaku, Lampung, Banten, Bogor, Bandung, Bekasi-Cikarang-Karawang/PasDEF dan Batavia/Jakarta Raya.

Tutup Om Bro Wanns koordinator Humas PasBro Indonesia. 

Salam PasBro.. PAASSS..!!!. (ahmad)