Penampilan Rambut Seekor Singa di Kebun Binatang Guangzhou Ini Berbeda, Netizen: Lucu Banget

  • Oleh : Taryani

Selasa, 31/Mei/2022 21:33 WIB
Penampilan rambut seekor singa ini berbeda dan ternyata  menarik perhatian netizen. (Foto:tvonenews.com/mothership.sg) Penampilan rambut seekor singa ini berbeda dan ternyata menarik perhatian netizen. (Foto:tvonenews.com/mothership.sg)

CHINA (BeritaTrans.com) -  Seekor singa yang tinggal di Kebun Binatang Guangzhou menjadi viral baru-baru ini karena gaya rambut yang unik dan lucu.

Seorang pengunjung Kebun Binatang Guangzhou membagikan foto singa tersebut di sosial media, dengan akun miliknya @xiaohongshu, Sabtu (28/5/2022).

Rambut singa tersebut tampaknya telah dibentuk berombak di bagian pinggir dan berponi di atas dahinya.

Pemilik akun @xiaohongshu membagikan beberapa foto tentang singa dengan gaya rambut yang unik ini.

Tidak hanya dalam akun sosial media @xiaohongshu, singa ini juga nampak viral di sosial media twitter yang banyak ditanggapi oleh netizen.

Salah satu netizen berkomentar bahwa singa tersebut tidak senang dengan gaya rambut barunya.

"Singa itu tampak tidak senang dengan gaya rambut barunya karena itu meniadakan penampilannya yang agung. Singa yang malang, dia merasa malu dan tertekan, lol," tulis @synthmp.

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang menyebut singa ini menjadi lucu dan tidak menyeramkan.

"Lucu banget," kata @wekaweee.

"Hahaha, terlihat imut," sebut @florie_lim.

Sedangkan akun @yourbbyboo_ justru mengasihani sang singa, "jadi ga serem lagi".

Menanggapi pertanyaan dari media Guangdong, seorang penjaga di kebun binatang menjelaskan, ia tidak akan berani memotong rambut singa dengan gaya rambut seperti ini, disebabkan karena kelembaban di Guangzhou.

Dia menjelaskan, singa merawat dirinya sendiri layaknya seperti kucing dengan menjilati cakar dan mengais-ngais bulunya.

Akibatnya, menurut penjaga kebun binatang, penampilan rambut singa terkadang akan mengalami perubahan kecil, tambahnya. (tr/Sumber:tvonenews.com)