Tiga Truk Tabrakan di Jalur Pantura Indramayu, Dua Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka

  • Oleh : Taryani

Senin, 06/Jun/2022 13:47 WIB
Wajah truk tangki Elpiji tampak rusak parah setelah menabrak truk lain dalam tabrakan beruntun di Jalur Pantura Indramayu, Minggu kemarin.. (Foto:Ist.) Wajah truk tangki Elpiji tampak rusak parah setelah menabrak truk lain dalam tabrakan beruntun di Jalur Pantura Indramayu, Minggu kemarin.. (Foto:Ist.)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) – Tiga kendaraan angkutan barang  terlibat tabrakan beruntun di jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat. Tepatnya di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Minggu (5/6/2022).

Tiga kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun itu adalah truk tangki Elpiji G 8038 QE, dua truk lainnya masing-masing nomor L 9441 UH dan N 9341 ED.

Musibah itu menyebabkan dua orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Dua orang yang meninggal dunia kondisinya cukup mengenaskan, karena sebelumnya posisi korban terjepit pintu di dalam kabin.

 

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto:Ist.)

 

Kapolsek Losarang H. Mashudi mengemukakan, dua korban meninggal dunia masing-masing seorang meninggal dunia di tempat kejadian perkara  dan seorang lagi meninggal di rumah sakit.

Kecelakaan lalu-lintas itu terjadi saat truk tangki Elpiji yang melaju dari arah Jakarta menuju arah Cirebon berupaya mendahului kendaraan lain.

Namun sebelum berhasil  menyalip, truk tangki Elpiji tersebut tampak oleng menabrak truk lain sehingga terjadilah kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan angkutan barang tersebut. (tr)