Penyerahan Jabatan Komandan KAL Kadet VIII-06

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 12/Jul/2022 16:17 WIB
foto:istimewa/Kabagpen AAL foto:istimewa/Kabagpen AAL

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Komandan Satuan (Dansat) KAL Mayor Laut (P) Nugroho A.W., memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Kadet VIII-06 ini yang di gelar di geladak KAL Kadet VIII-06, Ujung Koarmada II, Surabaya, Senin (11/7).

Baca Juga:
Wamenparekraf Tinjau Kesiapan Lokasi Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo

Dalam acara tersebut jabatan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Kadet VIII-06 yang selama ini diemban Mayor Laut (P) Sony Sartantyo diserahkan kepada Dansat KAL. Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando di Luar negeri dalam waktu dekat ini oleh Mayor Laut (P) Sony Sartantyo.

Pada kesempatan tersebut, Dansat KAL AAL mengatakan bahwa penyerahan jabatan Komandan KAL Kadet merupakan hal yang penting bagi organisasi Akademi Angkatan Laut khususnya Satuan KAL Kadet dan merupakan proses pembinaan personel dalam mencapai kemajuan organisasi.

Baca Juga:
Lattek Bakual Pistol Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-70 Tahun 2022

Selain itu, Dansat KAL AAL juga mengucapkan terima kasih kepada Mayor Laut (P) Sony Sartantyo atas segala dedikasi semoga dengan menempuh Pendidikan diluar negeri dapat menambah wawasan dan jenjang karir untuk menjadi lebih profesional.

Hadir pada acara tersebut, para Komandan dan prajurit KAL Kadet, serta para pendukung lainnya.(ahmad)

Baca Juga:
Sambut Peringatan Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Laut, AAL Ikuti Bhakti Kesehatan