Melihat Kereta Api Band Iron Maiden, Begini Penampilan Train 666!

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 24/Jul/2022 05:50 WIB
Band Iron Maiden memposting gambar sebuah kereta berlivery khususnya nama bandnya dan art album mereka pada di sosial media resminya, Jumat (22/7/2022). Band Iron Maiden memposting gambar sebuah kereta berlivery khususnya nama bandnya dan art album mereka pada di sosial media resminya, Jumat (22/7/2022).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Melihat kereta api berlivery Band heavy metal legendaris Iron Maiden. Kereta api itu beroperasi di Negara Swedia.

Band Iron Maiden dalam sosial media resminya, talah mengunggah foto kereta api bergambarkan logo tulisan band dan art album mereka 'Senjutsu' pada Jumat (22/7/2022) lalu.

Baca Juga:
Belum Layani Penumpang, Stasiun Whoosh Karawang Punya Peran untuk Pastikan Kelancaran Perjalanan

Dalam postingannya, akun @ironmaiden menuliskan "All aboard train 666 bound fot Gothenburg! Or shall we say... Hallowed Be Thy Train? Oke, Mayden train puns: go! @NilsOscarCo & Rock Klassiker #Train666 #IronMaiden," tulis akun twiiternya.

Terlihat pada postingan foto, kereta itu berwarna merah hitam dan terdapat gambar tengkorak berpedang dan terdapat tulisan Iron Maiden.

Baca Juga:
Jadwal LRT Jabodebek Hari Weekend Minggu 28 April, Berlaku Tarif Promo Loh!

Di dalam kereta juga terdapat kursi dengan seat khusus juga bergambarkan tulisan nama band dan 'selamat menikmati perjalanan' juga terdapat art. Warna kursi juga merah hitam senada dengan livery luar, tetapi tidak dengan interior lain seperti bagasi barang yang terletak di atas kursi penumpang.

Baca Juga:
Gempa di Garut, KAI Daop 1 Jakarta Setop Sementara 5 Pejalanan KA

Sedangkan di lorong penyambung kereta juga terdapat poster menunjukkan eksistensi band ini.

Juga di rak makan-minuman kereta tersebut juga menyajikan produk yang juga milik band terkaya di dunia tersebut.

Kereta yang mereka sebut kereta 666 yang akan menuju Gothenburg di Negara Swedia. 

Menurut Wikipedia, Gothenburg adalah kota terbesar kedua di Swedia dan kelima terbesar di antara negara Nordik, dan merupakan ibu kota daerah Västra Götaland. Terletak di Kattegat, pantai barat Swedia, kota ini memiliki penduduk sekitar 570,000 jiwa di pusat kota dan 1.000.000 jiwa untuk kawasan metropolitannya.

Iron Maiden adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di London, Britania Raya oleh pemain Bass, Steve Harris. Mereka telah meraih kesuksesan dan memengaruhi banyak kelompok Musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.

Dilansir dari laman cheatsheet, Iron Maiden telah melampaui penjualan 100 juta album sampai tahun 2018. Selain produksi album, band ini juga memproduksi game mobile, usaha bisnis dan juga tur.(fahmi)