Ramai Penumpang Bus, Orang-Orang Penuhi Tenda Sementara di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 03/Agu/2022 13:20 WIB
Tenda sementara sebagai ruang tunggu calon penumpang bus di Terminal Bekasi, Rabu (3/8/2022). Foto: istimewa. Tenda sementara sebagai ruang tunggu calon penumpang bus di Terminal Bekasi, Rabu (3/8/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pelayanan penjualan tiket bus Sumatera tetap berjalan normal di bawah tenda sementara, Rabu (3/8/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, sejumlah penumpang tampak menunggu diberangkatkan di bawah tenda yang terbuat sederhana dari terpal dan penopang bambu.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Di bawah tenda sementara tersebut, mulai dari orang tua hingga anak-anak terlihat nyaman menanti diberangkatkan. Pengurus pun juga terlihat tetap melayani dengan sepenuh hati kepada penumpang.

BeritaTrans.com pun mencoba duduk di salah satu loket penjualan tiket di bawah tenda sementara itu, masih nyaman sebagai ruang tunggu penumpang, tidak kepanasan tersengat sinar matahari.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hanya saja dikarenakan tenda ini berdiri hanya sementara sebagai ruang tunggu penumpang bus Sumatera, kapasitasnya pun terbatas. Jika dirasa kapasitas ruang tunggu di tenda sudah penuh dengan penumpang, pihak pengurus penjualan tiket mempersilahkan penumpang untuk memasuki bus yang telah disiapkan. 

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi