Mobil Mewah Porsche Terbakar Setelah Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas di Lokasi

  • Oleh : Dirham

Jum'at, 26/Agu/2022 09:49 WIB
Porsche terbakar usai tabrak truk di Tol Jagorawi. Porsche terbakar usai tabrak truk di Tol Jagorawi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi KM 42.800 arah Ciawi, Kamis (25/8) malam. Sebuah mobil mewah Porsche menabrak truk Mitsubishi Fuso hingga terbakar.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi Porsche tewas di lokasi kejadian. Namun identitas korban belum diketahui.

Kanit PJR Jagorawi Korlantas Polri Ipda Guntur Hardyansyah mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 21.30 WIB. Kejadian berawal dari mobil Porsche yang melaju searah dengan truk. Mobil tersebut lalu menabrak bagian belakang truk bernomor polisi F 9504 SB.

"Karena setelah menabrak mobil menempel di belakang kendaraan pertama sehingga terseret dan menimbulkan percikan api. Mobil lalu terbakar," kata Guntur dalam keterangannya dikutip Jumat (26/8).

Dinas Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Ada 8 unit untuk membantu memadamkan api.

Dikutip dari Twitter PT Jasamarga, hingga pukul 01.03 WIB petugas melakukan pendinginan terhadap kendaraan tersebut. Pengendara diminta untuk berhati-hati.

"01.03 WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di Bogor KM 42+800 arah Ciawi, ada kendaraan terbakar, saat ini sudah padam proses pendinginan di bahu jalan, dalam penanganan," tulis Jasamarga di Twitternya. (ds/sumber Kumparan.com)