Patroli Malam Polsek Kep. Seribu Selatan, Imbau dan Ajak Warga Selalu Pakai Masker

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 14/Sep/2022 09:14 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai upaya mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (13/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan menyambangi warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah pada malam hari dan tidak menggunakan masker.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Sabira, Ajak Warga Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

"Dalam kesempatan patroli malam, kami menyambangi beberapa warga yang masih terlihat kumpul-kumpul pada malam hari dan kedapatan tidak menggunakan masker," ujar Wisnu.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya juga membagikan dan mengajak warga untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024

"Di sela-sela sambang, kami membagikan masker gratis dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

"Kami harap, kegiatan ini mampu memberikan menjaga situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Selatan yang aman dan kondusif." Tandasnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Sukses Mediasi Kasus Percobaan Pencurian di Pulau Kelapa