Cegah Kecelakaan, Jasa Raharja Pasang Papan Peringatan di Jalan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Sep/2022 22:02 WIB
Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan upaya-upaya pencegahan atau preventif terhadap terjadinya risiko kecelakaan. Foto: istimewa. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan upaya-upaya pencegahan atau preventif terhadap terjadinya risiko kecelakaan. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan upaya-upaya pencegahan atau preventif terhadap terjadinya risiko kecelakaan. 

Dimana beberapa bulan terakhir sering terjadi kecelakaan maut di wilayah Jawa Barat. Bersama dengan mitra kerja kepolisian Polres Sumedang melakukan pemasangan rambu peringatan di beberapa wilayah yang tingkat lakanya sangat tinggi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Giat Rapat Koordinasi Road Safety Partnership Action Tahun 2023

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Sub Bagian Pelayanan Eko Prasetyo menyampaikan bahwa pemasangan rambu peringatan lalu lintas ini masuk dalam kegiatan pencegahan kecelakaan, sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terhadap terjadinya risiko kecelakaan.

"Selain dengan pemasangan papan peringatan, Jasa Raharja juga giat melakukan sosialisasi bersama dengan mitra kerja terkait akan pentingnya pencegahan kecelakaan, dimana setiap pengendara maupun pemakai kendaraan bermotor di jalan raya harus selalu mentaati peraturan lalu lintas walaupun saat itu tidak ada petugas di lapangan, selalu berhati-hati dan waspada saat di jalan raya," tutup Eko. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Sosialisasi dan Bagikan Brosur Kepada Masyarakat Terkait Program Relaksasi Pajak